Jumat, 29 April 2011

Tips Sederhana Diet Berat Badan

Lelah mencoba berbagai tips diet berat badan tapi belum juga mendapatkan hasil yang optimal? Disini Anda akan mendapatkan langkah yang tepat diet berat badan. Diet berat badan yang akan diulas disini sangat sederhana. Hanya ada satu aturan penting yang harus Anda pegang selama menjalani diet berat badan ini yaitu batasi jumlah gula.
Gula adalah salah satu sumber glukosa yang jika berlebih akan mengakibatkan timbulnya kegemukan atau berat badan berlebih. Selama menjalani diet berat badan, Anda tetap boleh mengkonsumsi gula, namun hanya gula yang berasal dari makanan. Sebagai contoh, kandungan gula dalam nasi. Nasi jika diolah di dalam mulut dan bercampur dengan enzim di dalam ludah akan berubah menjadi glukosa. Buah – buahan segar juga mengandung gula. Makanan – makanan tersebut telah cukup memberikan asupan gula ke dalam tubuh kita. Anda harus ingat, bahwa semakin bertambah usia Anda, semakin berkurang juga kemampuan metabolisme tubuh Anda. Jika metabolisme tidak lancer, kandungan makanan yang terserap tubuh akan menumpuk dan menyebabkan timbunan lemak di tubuh Anda. Akibatnya, berat badan bertambah dan obesitas dengan berbagai ancaman resikonya mengancam Anda.
Kurangi konsumsi gula sekarang juga. Selama menjalani diet berat badan, periksa makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Susu UHT yang Anda konsumsi tentu mengandung kadar gula. Biasakan untuk selalu mengecek label makanan dan minuman Anda. Perhatikan kandungan yang tertera di label. Produk – produk yang mencantumkan keterangan rendah gula bukan berarti tidak mengandung gula. Rendah gula berarti ada kandungan gula, namun tidak sebanyak produk yang biasa. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan satu merk minuman ringan yang menawarkan dua pilihan, klasik dan rendah gula. Jika Anda periksa labelnya, Anda akan tetap menemukan kandungan gula didalam kemasan tersebut.
Kunci dasar diet berat badan yang telah Anda pegang tadi, yaitu batasi konsumsi gula, harus diikuti dengan pola hidup sehat yang mendukung. Makan dalam porsi lengkap berupa nasi, sayur dan lauk cukup dilakukan satu kali dalam sehari, yaitu siang hari. Pada pagi dan malam hari, ganti menu makan Anda dengan segelas susu rendah lemak bernutrisi lengkap seperti produk Shake Mix milik Herbalife yang lengkap nutrisinya. Anda juga boleh mengkonsumsi semangkuk kecil oatmeal yang dicampur buah – buahan untuk makan pagi. Oatmeal justru akan membantu menyehatkan jantung Anda.
Selama menjalani diet berat badan, asupan zat – zat gizi ke dalam tubuh harus terus dijaga agar tidak mengalami defisiensi zat gizi ataupun dehidrasi. Diet berat badan akan lebih menyenangkan dengan mengkonsumsi produk Herbalife. Di Herbalife, Anda akan menemukan bahwa diet berat badan itu menyenangkan dan tidak menyiksa. Produk Herbalife tersedia dalam berbagai rasa yang tentunya menyenangkan bagi Anda, strawberry, coklat dan vanilla. Tak ada lagi anggapan bahwa makanan sehat itu tidak enak. Di sini Anda akan menemukan bahwa makanan sehat itu lezat.
Dengan menjalankan langkah sederhana di atas dalam diet berat badan, Anda akan segera melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar