Kamis, 28 April 2011

Mengenal "Rumah Nutrisi" alias "Nutrition Club" - 1

Saya sangat suka dengan produknya Herbalife, saya merasakan sendiri hasilnya, dan saya semangat sekali pengin bantu menyebarkan, agar orang-orang sekitar saya sehat-sehat dan bertambah pintar wawasan dan kesadaran diri tentang kesehatan, tapi ketika kebentur dengan kata-kata MLM, awalnya rasanya menjadi lemas....

Produk sebagus ini kok em-el-em sih.....
Saya enggak suka MLM, saya anti bisnis yang suka memasang kedok network marketing, direct selling atau apalah....datang dengan baju rapih....ngajak seminar...kata2nya memikat tepatnya memojokkan saya untuk tidak bisa berkata tidak....akhirnya beli barangnya....dan ikutan seminar yang disana ternyata bukan seminar melainkan dirayu secara berjamaah untuk gabung ke bisnisnya...abis seminar entar ditelepon terus...hehehehe....

Kalau saya jadi member MLM Herbalife, dan ikutan bisnis..entar saya door to door nawarin produk ini...aduuuhh...please enggak mau deh....kata saya kebingungan mentok mencari jalan gimana saya bisa terjun ke bisnis yang unik dan menarik ini, karena saya sudah terlanjur jatuh cinta dan senang dengan produknya ini, taaapi....gimana caranya masarin tanpa perlu mengorbankan diri saya yang enggak seneng memojok-mojokan orang yang disuruh beli produk.....itulah tantangan saya...

Dari info-info rekan saya yang sudah lama di Herbalife, katanya di negara-negara maju ini sudah berkembang pesat, dan saya bertanya dalam hati : apakah dengan cara yang sama orang Korea, Taiwan, Jepang misalnya memasarkan produk ini, apa ya memang door to door dan seminar ala MLM di Indonesia itu efektif..?

Cari-cari-Mencari...sampai akhirnya tibalah pada kesimpulan ternyata oh ternyata...mereka membuat semacam club-club diet...mereka membentuk komunitas-komunitas, dan komunitas-komunitas itu sering bertemu di suatu tempat yang namanya Nutritiion Club..! Aha....ini ide bagus..ini bener-bener good idea..!!

Saya coba-coba googling Nutrition Club, yang seperti itu di Indonesia ada enggak sih...eh sudah mulai ada ternyata....tapi malu-malu tampil di internet...susah sekali dapetin gambaran jelasnya....Saat itu saya temukan enggak sampai 5 hasil yang didapat di google...dan akhirnya saya putuskan Genba-Genchi-Genbutsu saja kata Orang Jepang sono

Lihat Rasakan dan Seperti apa di lapangan....dan...saya surprise..! ternyata di beberapa tempat di sekitar Jakarta NC-NC (Nutrition Club) seperti itu sudah mulai ada...bahkan sebagian ada yang sudah sukses sekali...!

Sejak bulan Mei 2010 sayapun menyempatkan diri beberapa minggu full jalan-jalan dari NC ke NC yang lain di sekitar Jakarta karena saya cari info diluaran jakarta belum ada. DI Jakarta bahkan ada 1 NC yang saya tongkrongin sampai 3 hari karena begitu menariknya suasana di NC itu...seperti terlihat pada gambar diatas, itu adalah NC milik Pak Bobby di daerah sekitar pasar Klender, Jaktim.Ini adalah NC yang terdapat di daerah Duren Sawit, yang dimiliki oleh Ibu Marina, yang merupakan orang yang sudah senior di Bisnis Herbalife hingga mengantarkan beliau pada level jenjang yang tinggi, yakni Presiden Team Member.
Ini adalah NC yang ada di sekitar Jaktim juga, sekitar Pondok Kopi, yang dimiliki oleh seorang bidan namanya Bu Rosidah.
Yang ini adalah NC yang ada di daerah Tebet, yang saat ini masih menjadi base camp team kami, yang melayani permintaan anda le saya melalui Internet di website WWW.SEHATWAY.COM.

Apabila anda order ke saya dan posisi anda di sekitaran Jakarta kita biasanya akan kirimkan lewat NC ini, dan disana ada team-tema kami, Pak Ipung 0813.18925421, dan kawan-kawan yang siap melayani anda diseluruh Indonesia, detail mengenai NC ini anda bisa lihat di LINK INI (Kafe I Love Shake)
Menu yang disajikan di semua Nutrition Club sama, yakni Shake, Aloe dan Teh NRG, yang disajikan berbarengan untuk diminum satu porsi.

Harga setiap porsi-nya semua standard yakni Rp.25.000 sekali minum dan sekali minum itu kebutuhan gizi untuk sarapan sampai makan tiba makan siang terpenuhi, dan juga ketika makan malam, gizi sampai pagi hari tepenuhi sampai pagi.

Apakah enggak kemahalan harga segitu..? Bagi anda yang sama sekali belum pernah mencoba produk herbalife, kelihatannya mahal, tapi kalau anda sudah mencobanya 1-2 kali harga itu tidak ada apa-apanya...ya..tidak ada apa-apanya....dibandingkan dengan perasaan enak dan nikmat yang dirasakan tubuh kita.

Anda pasti tidak akan percaya kalau saya cerita di Rumah Nutrisi Sehatway.com
ada yang baru minum 3 kali berat badan turun 1kg, ada yang terlalu kurus dalam 3 hari naik 1kgGambar. Suasana malam hari di RUmah Nutrisi (Nutrition Club) Happy Shakes di Wonosobo.
ada Ibu-ibu yang baru minum 2 kali, langsung berubah kesehatannya, biasanya naik tangga rumahnya setiap 3 anak tangga harus selalu berhenti untuk ambil nafas, sekarang naik tangga sampai ujung tidak perlu istirahat....wow..cerita-cerita seperti itu mengalir tidakterbendung seperti membaca cerpen-cerpen atau drama segar setiap hari.

Sepulang mereka dari tempat ngumpul ini, mereka akan cerita dengan teman-teman dan keluarga, disana ada tempat ngobrol yang enak...yang mau melangsingkan badan bertemu dengan orang yang sama-sama berproses, yang mau membesarkan badan sama-sama bertemu dan berdiskusi dengan orang yang sedang menuju proses membesarkan badan...dll...dll...akhirnya mereka saling motivasi memotivasi..dan jadilah ini Club Orang-orang yang pada kepengin sehat.

Tulisan bagian pertama segini dulu, semoga sampai disini para pembaca sudah sedikit banyak bisa mengambil insight, bahwa ini sungguh-sungguh bisnis langka yang PASTI akan Booming beberapa saat lagi, dan sekarang masih baru tahap kuncup...dan inilah kesempatan emas anda untuk segera bergabung bersama kami.

Masuklah ke millist sehatways@yahoogroups.com dan kepada anda akan terus kami kirimkan informasi paling uptodate, tentang "Healthy & Lifestyle Business" yang unik dan menarik ini, dan kalau anda serius ingin bergabung dengan kami, layangkan email anda ke hdkuntoro@yahoo.com dan kalau anda ingin kontak via telepon atau sms silahkan hubungi saya di 0812-1055643 atau sms kan saja pin BB anda ke nomor tersebut, untuk kami invite ke group BB kami.

Baca Lanjutan Artikel ini di (Mengenal "Rumah Nutrisi" alias "Nutrition Club" bagian ke-2)

Semoga anda Terinspirasi

Salam Dahsyat..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar